Tinta Pelangi
Sebuah goresan dari pelangi   
03 Oktober 2007
Ketika Aku
Aku keluar
Membawa plastik-plastik ejaan
Senja itu
Ketika bintang agung mulai kembali ke relnya
Ketika semilir seruan nyaris ke waktunya
Ketika aku berboyong-boyong memungut bingkisan
Sesuatu terbisik di telingaku
Begitu parau, lirih
Namun lembut, penuh semangat
Menyanyikan sebuah dendang
Yang tidak begitu kenyang
Aku tahu suara itu
Suara yang telapak tangannya terurai duka
menadahkan tanda meminta
Tak seberapa
Ia berjalan dari jok ke jok
dengan alun yang sama
Aku menatap gundukan parsel itu
Beralih ke perut mereka yang kempes
Oh, Tuhan
Bisakah mereka makan ?
Ketika aku... ?
Fuly
posted by tintapelangi @ 12.51  
1 Comments:
  • At Kamis, April 03, 2008, Anonymous Anonim said…

    wah keren bgd blognya isinya puisi" gitu..
    btw nama blog kita hampir sama lho,,
    bedanya kalo aku, www.tinta-pelangi.blogspot.com

    punya fs ga ?

    kpn" main ke blog aku

     
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: tintapelangi
Home: Indonesia
About Me: Saya mempunyai 3 kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Halo semua!! Buat kamu-kamu yang suka banget ama yang namanya dunia kepenulisan, kamu bisa gabung di sini. Ayo goreskan tintamu menjadi pelangi!! Catatan: Mengopi tulisan dapat dipenjara bila tanpa izin !!

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER