Tinta Pelangi
Sebuah goresan dari pelangi   
01 Oktober 2007
Ember Tangis
Entah berapa ember aku menangis
Aku
Aku melihat paras itu
Aku tidak tahu mereka tertawa apa
Menertawakan apa?
Delapan bocah mengerubuti sepincuk nasi
Tertawa karena apa?
Baju kumal yang selalu dipakai bergiliran
Uang recehan yang mereka hartikan harta
Tutup botol yang mereka kira nada
Apa?
Apa yang mereka tertawakan?
Bodoh!
Mengapa mereka bodoh?
Apa yang mereka tertawakan?
Kelaparan?
Kemiskinan?
Penderitaan?
APA!!?
Katakan!
Apakah mereka?
Menertawakan ember-ember tangisku!
Oh, Tuhan, Mereka bahagia!
Fuly

Label:

posted by tintapelangi @ 13.27  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: tintapelangi
Home: Indonesia
About Me: Saya mempunyai 3 kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Halo semua!! Buat kamu-kamu yang suka banget ama yang namanya dunia kepenulisan, kamu bisa gabung di sini. Ayo goreskan tintamu menjadi pelangi!! Catatan: Mengopi tulisan dapat dipenjara bila tanpa izin !!

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER